Rabu, 01 Desember 2010

December Was Came

Wah ga terasa udah bulan Desember aja ya.. itu artinya besok gue udah mulai UTS, disaat kampus lain udah lagi pada UAS eh kampus gue baru mulai UTS.. haha tapi ga apa-apa deh jadi sedikit nyantai.. Bulan Desember ini kayanya bakal jadi bulan sibuk deh buat gue, gue harus belajar serius buat UTS, ga boleh main-main lagi kalo ga mau nilai UTS gw jeblok.. Tapi yang bikin gue ga sabar itu setelah selesai UTS, gue pengen UTS cepet selesai, soalnya gue sama temen gue, Yudit, udah janjian mau makan-makan di Hanamasa kalo UTS udah kelar..hehehe maklum kita emang sama-sama hobby makan, jadi biar semangat UTSnya kita bikin rencana ke Hanamasa abis UTS, dan juga sekalian buat ngilangin stress setelah UTS..hehehe
Oh iya ada lagi yang bikin gue semangat di bulan Desember ini, temen gue yang sekarang tinggal di Scotlandia mau pulang ke Indonesia bulan ini...Yeeay seneng banget deh, soalnya gue udah 4 tahun ga ketemu-ketemu dia, 4 tahun belakangan ini dia ga sempet pulang ke Indonesia. Jadi rencananya sih bulan ini dia bakal pulang, kira-kira tanggal 20-an dia kesininya, bertepatan dengan liburan Natal di sana. Dan gue udah bikin planning ama dia selama dia disini. Gue mau ke Dufan bareng, terus keliling-keliling Jakarta, terus rencananya mau ke Water Park juga buat main air..hihihii kayak anak kecil ya?Gue sama dia emang hobby berenang dari kecil, yaa walaupun bisa dibilang bukan berenang, tapi main air..hahaha ini gue ada fotonya pas masih kecil berenang di Ancol sama dia..


Lucu kan kita? hehehe temen gue itu yang di sebelah kanan gue, yang pake gelang, namanya Lilin, tapi dipanggilnya Lil sesuai sama orangnya yang little alias mungil..dia 3 tahun lebih tua dari gue tapi badannya jauh tinggian gue..hahaha
Mudah-mudahan sih ga ada halangan yang bisa bikin dia batal kesini.. Soalnya tahun ini dia udah 2x batal mau pulang ke Indonesia, tadinya dia mau pulang sekitar bulan Maret, eh ternyata bentrok sama ujiannya, terus bulan Juli juga tadinya mau pulang, eh ga jadi juga gara-gara ada halangan.. Semoga aja bulan ini ga ada halangan..amiin udah ga sabar deh pengen cepet-cepet ketemu dia, udah kangeen banget soalnya.. 

udah segini dulu yaa gue tulisan gue. Sebenernya masih banyak yang mau gue ceritain disini,  tapi besok gue udah mulai UTS dan gue harus belajar dulu, mana UTS pertama Manajemen Keuangan materinya banyaaak banget 7 bab.. huhh mesti ngapalin rumus dan teori yang bejibun.. bye ^^,

Tidak ada komentar: