Kamis, 02 Desember 2010

UTS - First Day

Gue mau cerita tentang UTS gue tadi yang kebetulan lg apes banget dapet mata kuliah Manajemen Keuangan hari pertama.. Yak setelah belajar mati-matian selama 2 hari berturut-turut dapat dipastikan UTS gue tadi sukses ANCURnya!!! hahahaha
Hasil belajar gue sia-sia gara-gara materinya kebanyakan, bayangin aja 7 BAB dan itu gue harus hafalin teori + rumus perhitungan..
Kebetulan tadi soalnya ada 6 soal terus kita disuruh milih 4 soal, tapi soal nomer 1 itu wajib jawab karena itu soal teori dan beranak soalnya dari a sampe d gitu. Baru ngerjain nomer 1 aja yang teori gue udah nge-blank duluan, saking kebanyakan isi otak gue.. :( nomer 2 gue ga ada masalah, lancaar ngerjainnya selancar-lancarnya jalan tol..hehe terus nomer 3 gue ga ngerti caranya, akhirnya gw lewatin ga mau milih nomer 3. Terus nomer 4 gue lumayan bisa ngerjain tapi 50-50 gue ga terlalu yakin benernya.. Nomer 5 juga ga gue pilih, dan akhirnya nomer 6 gue kerjain, dan lagi-lagi itu juga 50-50 ga terlalu yakin.. Jadiiii intinya dari 4 soal pilihan gue yang bener-bener gue yakin itu cuma ada 1 yaitu soal nomer 2...hahahaha aduuh parah banget deh gue.. sekarang gue cuma berharap aja mudah-mudahan soal nomer 4 sama nomer 6 bener..amiin hehehe. Kalo yang nomer 1 sih yaa wasalam deh, udah pasrah aja gue.. God please pass my midtest and help me to get bestscore..amin ^^,

Tidak ada komentar: