Minggu, 13 Februari 2011

Drama Korea

Awalnya saya tidak suka nonton drama korea, tetapi akhir-akhir ini saya mulai menyukainya karena salah seorang teman saya sangat maniak dengan drama korea. Dan setelah menonton ternyata drama korea itu bagus juga, banyak pelajaran yang daat diambil di dalamnya. Disini saya akan membahas sedikit tentang drama korea berjudul "Playfull Kiss".



Pemeran Utama :

 


Pemeran Tambahan :
Playfull kiss ini diambil dari sebuah film drama Jepang berjudul "Itazura na Kiss" yang bercerita tentang seorang gadis bodoh bernama Oh Ha Ni jatuh cinta dengan Baek Seung Jo yang pintar dan perfeksionis. Ha Ni dan Jo Seung bersekolah di sekolah yang sama namun berbeda kelas, Jo Seung berada di kelas A yaitu kelas khusus siswa-siswi jenius, sedangkan Ha Ni berada di kelas F yaitu kelas siswa-siswi bodoh dan terbelakang. Ha Ni menyatakan cintanya pada Jo Seung. Namun, Jo Seung acuh tak acuh terhadap dia dan menolak cinta Oh Ha Ni. Suatu ketika rumah Ha Ni runtuh karena gempa, dia dan ayahnya pindah ke rumah temannya lama ayahnya. Ternyata Jo Seung adalah putra teman lama ayahnya dan Ha Ni diberi kesempatan untuk berada di dekat orang yang dicintainya. Mulai dari situ Ha Ni menjadi rajin belajar agar bisa kuliah di Universitas yang sama dengan Jo Seung.

Menurut saya, film ini sangat bagus, menarik, dan kocak. Cerita cinta anak remaja yang dibumbui dengan comedy sehingga ceritanya tidak membosankan. Terlebih lagi kebodohan O Ha Ni yang sering membuat tertawa. Awalnya Jo Seung tidak menyukai Ha Ni yang bodoh, tetapi lama kelamaan Ia mulai terbuka hatinya karena Ha Ni selalu ceria dan pantang menyerah mendekatinya walaupun berkali-kali di acuhkan. Film ini mengajarkan kita untuk pantang menyerah demi mendapatkan apa yang kita harapkan.

Tidak ada komentar: