Sabtu, 08 Oktober 2011

Welcome Back!!

Hallo semuaaa, gak terasa yah lama tak jumpa #eeaaa eh maksudnya ga terasa udah lama banget gak buka-buka blog, pas buka sekarang langsung shock pengunjung udah mencapai 3000an *pingsan*
Oke ini lebay. Harap maklum yaa, liburan kuliah kemaren  gue sibuk kerja mencari sebutir nasi segenggam berlian jd gak sempet ngurusin blog hehehe. Nah sekarang berhubung gue udah masuk kuliah lagi ini blog bakalan aktif lagi nih, kan banyak tugas-tugas yang mesti gue posting disini.. hahaha
Semester 5 ini bener-bener gak bersahabat banget deh jadwalnya, bayangin aja gue seminggu cuma dapet libur 1 hari itu pun hari selasa.. Iya sabtu-minggu gue masuk!! Males banget gak sih? Hari Minggu yang harusnya hari libur bisa nyantai, gue malah ke kampus cuma buat praktikum doang.. Weekend ku terenggut oleh praktikum. *nangis didepan kipas angin* huhuhu
Gak terasa banget sekarang gue udah semester 5, bentar lagi semester 6, bikin PI..haduuuhh belom kepikiran buat tema PI nanti, mikirinnya aja udah bikin sakit kepala. Tahun depan udah masuk tingkat akhir, skripsi, sidang, wisuda, terus lulus deh.. Semoga aja bisa lancar dan cepet lulus nanti, aamiin. pengen banget cepet-cepet lulus kuliah biar bisa kerja dapet duit banyaak hahaha.
udah dulu deh, segini dulu gue nulisnya, ini kan hari sabtu dan gue mesti mandi dan siap-siap ke kampus, menjalankan kewajiban sebagai mahasiswa yang baik.. *halaah laga lu san* 
Dadaaahhhh sampai jumpa di postingan selanjutnya, jangan kangen yuaaa *ditimpuk pembaca*

Tidak ada komentar: