Minggu, 27 Maret 2011

My Senior Highschool

Tiba-tiba gue ngerasa kangen banget sama sekolahan SMA gue. Kangen ama suasana kelasnya, kantinnya, lapangannya, dan pepohonan rindangnya. Oke disini gue akan menceritakan sedikit tentang SMA gue.

tampak depan SMAN 34


Gue sekolah di SMAN 34 Jakarta Selatan, tepatnya di Jl. Margasatwa Raya, Pondok Labu. Banyak yang bilang SMA ini sekolah favorit dan unggulan, untuk bisa masuk ke sini harus punya nilai NEM rata-rata 9, dan gue cukup beruntung bisa masuk SMA ini karena nilai NEM gue kebetulan rata-ratanya diatas 9. Pertama kali datang ke sekolah ini gue sempat berpikir “wuiihh gilaa keren banget nih sekolah, gede, komplit fasilitasnya” dan “ini sekolah apa kebun binatang ya?” hahaha maklum jadi sekolah gue itu punya 2 kolam ikan, 1 kandang burung raksasa, punya rumah tanaman "green house", wall climbing, griya daur ulang, dan dimana-mana banyak pepohonan rindang. Makanya gak heran kalo SMAN 34 itu disebut sekolah berwawasan lingkungan.

Sekolah Berwawasan Lingkungan


Green House

Griya Daur Ulang

SMAN 34 terdiri dari 3 lantai, setiap angkatan terdiri dari 8 kelas. Sekolahnya serba hijau, mulai dari gerbangnya, cat temboknya, pintunya, lapangannya, sampai kain gordennya pun hijau. Masing-masing kelas punya OHP, komputer di meja guru serta proyektor dan layarnya. Didepan kelas juga ada wastafel yang sangat memudahkan untuk mencuci tangan. Kantinnya cukup luas, terletak di belakang, banyak makanan enak tersedia disana. Ada bubur nasi, oriental bento, katsu, nasi rames, nasi soto, nasi uduk, nasi kuning, ayam bakar, ayam goreng kremes, roti sandwich, dan masih banyak lagi, wuihh pokoknya semua enak-enak deh dan murah meriah pastinya, gue aja sambil ngiler nulis ini ngebayangin makanan-makanan kantin 34. Hahaha
Di sekolah ini gue menemukan sahabat-sahabat sejati gue, arcobaleno. Banyak pengalaman gue dapatkan disini, senang, sedih, kesel, bahagia, semua gue rasain di 34. Emang benar kata orang-orang kalau masa-masa SMA itu benar-benar masa terindah. J


"34"


senior high school


koridor 34


34


tampak dari atas


2 komentar:

Rahadian Muslim mengatakan...

Asik ya 34. gue rahadian sekolah di SMA 5 bandung, blog gue: jurnalputihabu.blogspot.com =)

sandracelly mengatakan...

makasih rahadian, salam kenal yaa.. :)